Rabu, 01 Februari 2012

VISI dan MISI kami.

Tak terasa 2012 sudah berjalan satu bulan. Februari sudah kita masuki, dan bulan kedua ini memiliki makna yang spesial bagi kami. Enam tahun yang lalu eksistensi kami sebagai DISCIPLES mulai muncul ke permukaan. Masih segar di ingatan kami saat mendapatkan kehormatan untuk perform di panggung di luar Tennis Indoor Senayan saat band rohani dari Inggris, DELIRIOUS datang untuk konser mereka di Jakarta.

Enam tahun. Dua album. Dua kali vakum.

Tanpa bermaksud memegahkan diri sendiri, kami sadar kalau Tuhan sudah memberkati kami dengan banyak sekali talenta untuk memuji dan memuliakan nama-Nya. Tidak sedikit pengalaman yang kami lalui untuk melayani di Indonesia, dari gereja ke gereja, propinsi ke propinsi.
Tapi sepanjang enam tahun berjalan, dua kali kami vakum karena ketidak jelasan antar kami sendiri. Sepanjang perjalanan DISCIPLES kami belum menemukan VISI dan MISI yang menjadi dasar dari karya dan pelayanan kami. Tanpa kedua hal tersebut, sangat sulit untuk mempertahankan komitmen dan arah yang jelas kemana kami akan bergerak.

Di awal Februari ini, kami sepakat untuk berbicara dan berdiskusi mengenai konsep VISI dan MISI kami secara jelas. Hasil yang kami dapatkan adalah sebagai berikut:

VISI:
Menanamkan konsep kekristenan sebagai gaya hidup bagi anak muda yang mencintai Tuhan dan memililki hati yang menyembah dalam roh dan kebenaran.


Disciples memiliki visi untuk menanam konsep di dalam hati anak-anak muda untuk menjalani kekristenan dan teladan Kristus sebagai gaya hidup. We want our legacy is to have a generation of young people that live christianity as a lifestyle. Nilai-nilai kekristenan berlaku dalam gaya hidup mereka, agar bisa menjadi berkat dan menunjukkan kebenaran bagi dunia di sekitar mereka. Kekristenan yang tidak hanya menjadi rutinitas mingguan, tetapi diwujudkan dalam hidup sehari-hari di luar lingkup gereja.

MISI:
Mengimpartasi nilai-nilai Kerajaan Tuhan dan memberi inspirasi kekristenan sebagai gaya hidup lewat medium seni khususnya musik hip-hop, terhadap anak-anak muda.

Lewat seni, karya lagu hip-hop, video, performance dan berbagai jenis medium seni yang ada, kami ingin supaya anak-anak muda bisa terinspirasi konsep christianity as a lifestyle. Kami bertekad untuk mengemas karya kami dengan nilai-nilai Kerajaan Tuhan yang memperkuat dan memberi semangat bagi anak muda untuk selalu menjadikan gaya hidup Kristus sebagai teladan.

Kami tahu bahwa ini jauh dari sempurna. Tapi kami yakin bahwa Tuhan yang akan selalu memberi kami kekuatan, hikmat dan kebijaksanaan untuk melaksanakan visi dan misi ini.

I GOT THE POWER - JESUS MAKE ME STRONG.

3 komentar:

from zero mengatakan...

maju terus bos... kami jg butuh motivasi. gak heran, anak2 Tuhan terus maju, karena saling menguatkan, bahkan hanya lewat lagu. GB DISCIPLES

marince mengatakan...

mau lirik lagunya bring back dong, atau semuanya jg boleh, bs di dapetin dimana yah ka???

Nathasya Napitupulu mengatakan...

Waw,,memberkati sekali
Ternyata musik hiphop itu bisa dinikmati orang muda kristen untuk memuji Dia,,
Jesus rock,,
Gos bless kaka" disciples,,